Sergio Ramos Segera Hengkang, Ini 4 Penyebabnya!

Rumor kepergian Sergio Ramos semakin menguat setelah Real Madrid memutuskan untuk mentransfer beberapa pemain. Presiden Real Madrid, Fiorentino Perez sedang membutuhkan suntiikan dana segar dan Ramos bisa menjadi jawaban untuk itu.

Rumor kepergian Ramos ini sebenarnya bukan yang pertama kali. Sudah cukup lama dirinya dan Perez berseteru soal klub dan itu cukup mengusiknya untuk pergi dari Madrid. Namun selain itu, masih ada beberapa hal yang menjadi penyebab kepergian Sergio Ramos pada bursa transfer ini.

Penasaran apa yang menyebabkan Ramos ingin segera hengkang? Silahkan simak ulasan di bawah ini yang sudah tim 988bet rangkum untuk Anda.

 

Sergio Ramos Segera Hengkang, Ini 4 Penyebabnya!

Kekalahan di Liga Champion

Sebagai kapten, Ramos dinilai telah gagal membawa timnya melaju di Liga Champion. Kala itu Madrid harus kalah dari Ajax pada fase 16 besar. Dan sejak kekalahan itu, Ramos tidak pernah sekalipun berbicara dengan Fiorentino Perez.

Saat itu Perez memang menyalahkan Ramos atas kekalahan tim karena dianggap tak mampu memotivasi seluruh skuad. Sebaliknya, Ramos menyalahkan Perez karena dinilai asal-asalan dalam membangun tim.

 

Kepergian Ronaldo

Hengkangnya Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer lalu memberi dampak yang cukup besar bagi tim. Hal itu dirasakan pula seluruh tim yang tidak lagi memiliki juru gedor mumpuni. Kepergian Ronaldo juga membuat Ramos berpikir dua kali untuk bertahan dengan sistem manajemen Madrid.

Bahkan pemain yang sudah mengenakan seragam Madrid selama lebih dari 14 tahun ini mengaku membutuhkan sentuhan yang baru untuk karirnya. Selain itu, dirinya juga mendambakkan sebuah tim yang bisa lebih menghargai para pemain, tidak seperti Perez dan para petinggi Madrid.

 

Para Petinggi yang Terlalu Ikut Campur dengan Transfer Pemain

Keputusan transfer pemain sejatinya menjadi keputusan pelatih dan dukungan seluruh skuad. Namun berbeda dengan Madrid yang justru terlalu banyak ikut campur dalam memilih calon pemain baru. Para petinggi juga kerap kali menjual pemain sesuka hati tanpa memperhitungkan pendapat pelatih.

Hal itu pula yang membuat Ramos geram dan memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya di Madrid.

Baca juga: Terbongkar! Ini Trik Meningkatkan Skill Judi Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *