Profil Divock Origi sang Pahlawan Kemenangan Liverpool

Jika berbicara kunci kemenangan pada pertandingan semalam, maka nama Divock Origi adalah pemain yang paling banyak dibicarakan. Walaupun Origi bukan penyumbang gol tunggal, tetapi dirinya berhasil memantapkan kemenangan Liverpool dengan skor 2 – 0.

Keberhasilan Origi untuk mencetak gol juga memantapkan namanya bahwa dia bukan pemain sembarangan. Bahkan kabarnya mendadak banyak klub Eropa yang berminat untuk menggunakan jasanya. Lalu, sebenarnya siapa Divock Origi ini? Temukan jawabannya hanya pada ulasan yang sudah tim joker123 siapkan di bawah ini.

 

Profil Divock Origi sang Pahlawan Kemenangan Liverpool

Putra Pesepakbola yang Memiliki Hubungan dengan Obama

Divock Origi yang merupakan pemain sepakbola berkebangsaan Belgia ini sebenarnya memiliki darah Kenya. Ayahnya yang bernama Michael Mike Origi juga merupakan pemain sepakbola sehingga tak heran jika Divock Origi memiliki bakat yang sama.

Bahkan sang ayah dulunya adalah kerabat Barack Obama yang sama-sama berasal dari etnis Lui di Kenya. Sehingga nama Origi saat ini semakin populer dan paling banyak dicari di dunia.

 

Menolak Tawaran manchester United

Sudah sejak lama Divock Origi menunjukkan bakat yang mumpuni. Pada usia 15 tahun Origi pernah ditawari kontrak oleh Manchester United namun ia menolaknya. Kala itu Origi lebih memilih bergabung dengan Lille karena dirinya ingin bermain di Bundesliga seperti para idolanya. Beberapa idola yang menginspirasi Origi diantaranya adalah Hazard, Gervinho, dan Joe Cole.

 

Debut dan Gol Pertama Origi

Sebelum di Liverpool, Origi sudah membuktikan bahwa dirinya mampu memberi kejutan bagi siapapun. Kala itu Origi turun sebagai pemain pengganti saat melakoni debut pertamanya bersama Lille di Bundesliga. Dan seperti yang terjadi kemarin malam, Origi juga mencetak gol di debut pertamanya kala itu.

 

7 Gol Sepanjang Musim 2018/2019

Walaupun Origi menjadi pemain cadangan, namun sepanjang musim ini dirinya telah tampil sebanyak 21 kali. Dan dari total pertandingan itu, Origi berhasil mencetak 7 gol. Tentu saja angka tersebut sangat tinggi mengingat kesempatan bermain yang masih rendah.

Dan bukan tidak mungkin jika musim depan Divock Origi akan mendapat jatah kursi pemain inti di Liverpool.

Baca juga: 4 Pemain Bola yang Selalu Membawa Keberuntungan untuk Judi Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *