Neymar Dikabarkan Segera Hengkang dari PSG, Ini Alasannya

Dua musim sudah dilalui oleh Neymar bersama PSG. Dan selama dua musim itu pula Neymar selalu dikabarkan akan segera hengkang dari PSG. Ya, kabar ini memang sangat sering menjadi berita utama, terutama di daratan Perancis. Banyak media yang menyebut jika Neymar tidak cocok dengan PSG. Bahkan dirinya dikabarkan segera hengkang setelah 6 bulan bergabung di sana.

Pada bursa transfer kali ini, berita kepergian Neymar juga kembali mencuat. Namun bedanya kali ini Neymar juga mengindikasikan bahwa dirinya akan segera pindah dari klub terbaik Liga 1 itu. Setidaknya inilah beberapa penyebab yang membuat Neymar akan segera hengkang. Langsung saja simak ulasan yang sudah tim play1628 siapkan di bawah ini.

 

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang dari PSG, Ini Alasannya

Dibenci oleh Fans Sejak Pertama Bergabung

Kekesalan Neymar sudah terlihat sejak pertama kali bergabung dengan PSG. Dirinya dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya dan selalu menerima hujatan oleh fans fanatik PSG. Sejak saat itu pula Neymar tidak dianggap sebagai pahlawan meski menyumbangkan kemenangan.

Dengan kondisi tersebut, tentu saja mental dan pikiran Neymar sudah tidak lagi berada di PSG. Dan hal ini pula yang semakin memperkuat spekulasi kepergian mega bintang timnas Brazil tersebut.

 

Tidak Cocok dengan Cavani

Sejak pertama kali hadir di PSG, Neymar bukan saja bermasalah dengan fans, melainkan juga dengan sang striker senior, Cavani. Bahkan pada beberapa kesempatan keduanya kerap terlihat memperebutkan jatah menendang penalti atau bola mati yang berpeluang menghasilkan gol.

Kondisi tersebut tentu saja bisa mempengaruhi performa tim karena keduanya tidak tampil harmonis. Oleh karena itu sejak beberapa waktu lalu Neymar selalu dikabarkan akan segera hengkang. Mengingat posisinya di PSG sebagai pemain baru juga tidak memiliki banyak dukungan dari rekan satu tim.

 

Bayang-bayang Kylian Mbappe

Kepergian Neymar dari Barcelona ditengarai karena dirinya gagal bersaing dengan Lionel Messi. Neymar yang kala itu ingin keluar dari bayang-bayang mega bintang Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk hengkang. Namun naas, di PSG Neymar kembali harus menghadapi kondisi yang sama. Dirinya kini berada di bawah bayang-bayang Mbappe yang selalu tampil maksimal.

Sehingga bukan tidak mungkin jika mental Neymar akan kembali goyah dan dirinya memutuskan untuk hengkan pada bursa transfer ini.

Baca juga: Trik Menang dan Meningkatkan Skill Judi Sbobet Online 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *